Pakai Resep Ini Perokok Berat Manapun Bisa Membersihkan Paru-Parunya Dengan Mudah



Rokok adalah hal yang sangat sulit dihindari zaman sekarang ini. Dalam keluarga, teman pergaulan dan banyak lapisan masyarakat kita sangat sering kita berjumpa bahkan berinteraksi dengan perokok. Bahkan pacar, suami atau istri Anda juga ada yang merokok. Benar bukan?


Jika sudah begini, tentu tidak hanya perokok aktif yang membahayakan dirinya namun ia juga berperan dalam menyeret orang di sekitarnya untuk merokok secara pasif. Mirisnya kedua perokok tersebut memiliki kerugian besar untuk tubuhnya karena asap rokok.

Terlebih untuk bagian pernafasan kita. Sistem pernapasan adalah yang paling rawan pada bermacam penyakit. Penyakit yang paling umum terjadi dalam fungsi pernafasan antara lain asma, bronkitis serta beragam jenis batuk.

Nah untuk kamu yang merupakan perokok berat ataupun yang sering menghirup asap rokom ada resep bagus nih untuk menolong dan membersihkan paru-paru. Bahkan ada beberapa pakar kesehatan menyatakan bahwa beberapa bahan dalam resep berikut ini bisa mencegah penyakit kanker loh sobat. Jadi yuk manfaatkan resep kesehatan berikut untuk memulai membersihkan paru-paru Anda. Pertama siapkan bahan-bahan berikut.

Bahan:
1 potong jahe diparut
2 sendok teh kunyit bubuk
1 liter air
400 gram bawang putih (dikupas dibelah empat)
400 gram gula

Cara membuat:

Tuangkan air ke dalam wadah, kemudian panaskan diatas api (boleh kompor gas atau api kayu) lalu tambahkan gula.

Jika sudah mendidih, masukkanlah bawang putih, jahe parut serta kunyit. Tunggulah beberapa waktu sekitar 10-15 menit biarkan mendidih. Setelah itu angkat serta dinginkan hingga suhu kamar. Jangan didinginkan di lemari es.

Cara konsumsi:
Minumlah 2 sendok makan kombinasi ini pada pagi hari pada saat perut kosong serta pada malam hari 2 sendok makan sesudah makan. Selamat Mencoba dan semoga paru-paru Anda sehat tanpa gangguan pernafasan.

NB: Mari sehatkan Indonesia dengan melakukan hal kecil dengan membagikan artikel ini di media sosial kalian. Sehingga bisa berguna untuk teman, saudara, dan orang lain yang memiliki masalah dengan organ pernafasannya. Semoga menjadi pahala kebaikan juga untuk Anda.


0 Response to "Pakai Resep Ini Perokok Berat Manapun Bisa Membersihkan Paru-Parunya Dengan Mudah"

Post a Comment